Tuesday, October 20, 2015

Gadisku..

Gadisku, ada berjuta kata yang ingin sekali aku sampaikan padamu, ingin sekali aku mengajakmu melayang di setiap ingatan masa laluku, melayang di antara kata yang dulu pernah ku susun lalu kubiarkan saja memenuhi rongga hati dan tak pernah tersampaikan padamu. Gadisku, ku yakin kau pun pasti mengetahui dan dapat merasakan dengan jelas apa yang tak pernah tersampaikan dari bibir yang beku oleh ketakutan akan sebuah kehilangan, karena tanpa sadar semua yang kurasakan itu telah tersampaikan bagaimana mataku memandangmu, bagaimana langkah kakiku yang mengikutimu, bagaimana tanganku yang berusaha menuntun, dan bagaimana hati yang selalu berdoa dan mengiba pada sang khaliq agar semua harap tentangmu terkabul.
jangan kau merasa bersalah kasihku, karena ini pilihan yang sudah ku ambil maka segala resiko itupun harus kujalani, dan aku tak pernah menyesalinya, karena apa? karena kubersukur karena dapat merasakan hakikat dari sebuah makna cinta yang hakiki..
@Adityas182

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Post a Comment